Kamis, 02 Agustus 2018

Semua Tentang Hewan Pengerat


Tikus - tikus adalah hama sepanjang tahun yang sulit dikendalikan. Tetapi begitu Anda memahami kebiasaan hewan pengerat ini, mereka jauh lebih mudah dikendalikan! Berikut ini adalah 10 artikel dengan informasi dan tips tentang cara mengusir tikus serta pencegahan dan kontrol mereka.

1. Pertanyaan dan Jawaban tentang Tikus
Bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki tikus? Bagaimana Anda tahu apakah itu tikus atau tikus? Mengapa hanya satu atau dua tikus yang menjadi masalah?

Apa yang dimakan tikus? Temukan jawaban atas pertanyaan tentang tikus dan pelajari tentang dua tikus paling umum yang menyerang rumah dan bangunan di Indonesia.

2. Masalah dengan Tikus
Tikus dapat menyebarkan penyakit melalui gigitan mereka atau melalui manusia dengan kotoran mereka. Mereka dapat menyebabkan kerusakan melalui mengunyah dan memberi makan. Pelajari cara mengidentifikasi dua tikus yang paling umum, tanda-tanda keberadaan mereka, dan bagaimana mencegah mereka membuat rumah Anda di rumah.

3. Perbedaan Antara Tikus dan Tikus
Selain perbedaan dalam karakteristik fisik mereka, tikus dan tikus sangat berbeda dalam banyak hal lainnya. Upaya pengendalian hewan pengerat Anda akan sangat berhasil ketika hewan pengerat di rumah Anda, jadi penting untuk mengetahui perbedaan antara tikus dan tikus. Sebagai contoh, tikus sangat berhati-hati sementara tikus adalah makhluk penasaran. Mengapa ini berarti untuk kontrol?


4. Musim Penghujan banyak Tikus - Tikus
Tidak ada keraguan bahwa musim panas adalah musim hama utama.
Serangga berlimpah; lalat dan nyamuk berdengung melalui pintu dan jendela yang terbuka; dan satwa liar, termasuk tikus dan tikus, berkeliaran di sekitar padang rumput dan ladang. Tetapi, karena terlalu banyak yang terlalu sering belajar, hama semacam itu tidak sepenuhnya mati di musim dingin. Bahkan, ketika dingin dan basah atau bersalju di luar, tikus dan tikus bahkan lebih mungkin mencari kehangatan dan perlindungan di dalam ruangan.
Apa yang bisa kau lakukan?

5. Bagaimana Mengetahui Jika Anda Masih Memiliki Tikus atau Tikus
Anda memiliki masalah dengan tikus atau tikus di rumah Anda, tetapi Anda berpikir bahwa Anda - atau profesional manajemen hama yang Anda hubungi  untuk cara mengusir tikus dan menyingkirkan semua hewan pengerat. Tapi bagaimana Anda tahu tikus atau tikus hilang? Apakah kotoran yang Anda temukan di bawah lemari lama atau baru? Apakah mengunyah yang baru saja Anda temukan berarti Anda memiliki lebih banyak tikus atau tikus? Atau apakah itu dari infestasi lama? Cari tahu cara memberi tahu.

6. Pertanyaan dan Jawaban tentang Tikus
Bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki tikus? Berapa lama mereka hidup? Di mana Anda harus memasang perangkap, dan apa yang Anda lakukan jika mereka tidak menangkap tikus? Cari tahu jawaban atas pertanyaan tentang kontrol mouse dan mouse.

7. Tikus Rumah
Tikus rumah adalah yang paling umum dari semua tikus yang menyerang rumah. Seekor tikus di rumah Anda lebih dari sekadar hama yang tidak diinginkan, itu bisa menjadi ancaman kesehatan bagi Anda dan keluarga Anda. Tetapi karena tikus kecil, nocturnal, dan bersarang di tempat tersembunyi, Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda memiliki masalah sampai menjadi masalah besar. Pelajari lebih lanjut tentang tikus dan cara mengendalikannya.

8. 10 Tips untuk mencegah hama
Serangan terbaik terhadap hama adalah pertahanan yang kuat. Jika Anda seperti hampir separuh rumah tangga yang ditanyai dalam survei Universitas Kentucky, kecoak tunggal di rumah Anda akan menyebabkan Anda mengeluarkan sekaleng semprotan serangga atau memanggil ahli pengendalian hama.

Daripada menunggu untuk melanjutkan pertahanan terhadap serangga, hewan pengerat atau burung yang memasuki rumah Anda, lakukan pelanggaran dengan menerapkan 10 langkah untuk mencegah hama.

9. Pest Control untuk pemilik rumah
Hewan pengerat hanya satu hama yang dapat menyerang rumah. Hama didefinisikan oleh EPA sebagai "organisme hidup yang terjadi di mana mereka tidak diinginkan atau yang menyebabkan kerusakan pada tanaman atau manusia atau hewan lain." Ini bisa berupa hewan - serangga, tikus, tikus, satwa liar; tanaman - gulma; atau organisme dan mikroorganisme - bakteri dan virus. Pelajari dasar-dasar pengendalian hama hewan do-it-yourself - mengapa dan bagaimana.

10. Pertimbangan 12 Teratas dalam Menyewa Profesional Pengendalian Hama
Terkadang lebih baik menyewa seorang profesional pengendalian hama daripada mencoba melakukannya sendiri. Ini khususnya benar jika masalah hama sedang berlangsung, jika infestasi telah menjadi besar, atau jika produk yang diperlukan untuk pengendalian adalah "penggunaan profesional saja." Ketika Anda perlu menyewa perusahaan pengendalian hama, berikut adalah 12 kiat terbaik yang perlu diingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar