Rabu, 01 Agustus 2018

Gigi palsu dalam Satu Kunjungan Menggunakan CAD 3D


Cara Memutihkan Gigi - Dynamic Dental menawarkan gigi palsu hari yang sama dengan menggunakan sistem CEREC yang paling berteknologi maju.
Ketika Anda membutuhkan pekerjaan restorasi, Anda mungkin tidak sepenuhnya memahami semua persyaratan dan prosedur yang dilemparkan kepada Anda. Jika Anda telah diberitahu bahwa Anda mungkin memerlukan gigi palsu gigi porselen dan ingin tahu apa ini, atau telah melihat manfaat dari CEREC, maka di sini adalah informasi yang Anda butuhkan untuk jawaban lebih lanjut.

Gigi palsu Porselen

Gigi palsu adalah teknik gigi restorasi yang mengikat permukaan gigi dengan bentuk semen gigi. Ini benar-benar di sekitar gigi dan dapat terbuat dari berbagai bahan. Gigi palsu gigi digunakan ketika ada ancaman terhadap kesehatan gigi, biasanya oleh gigi berlubang besar. Agar gigi palsu gigi porselen dibuat, dokter gigi akan membuat "kesan" dari gigi, untuk menciptakan kembali area permukaan gigi. Untuk sebagian besar gigi palsu gigi, mereka dibuat kemudian dan kemudian dimasukkan ke dalam perjanjian gigi yang lain. Komputer sekarang bukan hanya membantu membantu mencari cara memutihkan gigi, tapi juga pembuatan gigi palsu gigi dengan kedokteran gigi CAD.

Apa itu CEREC?

Juga dikenal sebagai Rekonstruksi Keramik atau Restorasi Ekonomis Eksterior Keramik Keramik, CEREC memberi Anda restorasi gigi keramik menggunakan teknologi CAD dan pencitraan 3D untuk membantu menciptakan gigi palsu selama penunjukan gigi yang sama. Dalam satu kali duduk seorang pasien gigi sekarang bisa mendapatkan gigi mereka digigi palsui tanpa menunggu mereka dibuat dan ditaruh di tempatnya.

Selama proses restorasi, gigi akan disiapkan dan kemudian dicitrakan menggunakan kamera 3d. Kebutuhan pemulihan gigi kemudian disimpan dan dikirim secara nirkabel ke mesin yang melakukan pekerjaan penggilingan. Proses milling atau fabrikasi gigi palsu dilakukan dengan blok material yang solid untuk gigi palsu dan dipotong dengan diamond burs. Tergantung pada seberapa rumit fabrikasi, durasi ini bisa empat menit hingga dua puluh menit. Setelah dibuat, dokter gigi kemudian dapat memasang gigi palsu pada gigi yang terinfeksi dan mengikatnya pada tempatnya. Tergantung pada berapa banyak gigi yang perlu dilakukan, dokter gigi akan melakukan ini lebih dari sekali. Semua pekerjaan diselesaikan di rumah sementara pasien merasa nyaman dan sudah di kursi.

Manfaat dari Gigi palsu Gigi CEREC

Ada beberapa manfaat untuk mendapatkan gigi palsu CEREC kedokteran gigi CAD baru ini, seperti:
Tidak diperlukan penunjukan kedua, menyelamatkan pasien dalam waktu yang cukup lama. Karena pasien dapat melakukan semua hal yang perlu dilakukan sekaligus dan tidak perlu menjadwal ulang untuk janji tindak lanjut.

Lebih baik untuk gigi Anda - Banyak kali, sambil menunggu janji tindak lanjut untuk mendapatkan gigi palsu Anda, akan ada tambahan kerusakan dan penyalahgunaan, penyalahgunaan, dan degenerasi gigi Anda. Mendapatkan gigi sisi kursi menghilangkan degradasi lebih lanjut dari permukaan gigi.
Tidak perlu untuk gigi sementara - Karena tidak perlu kunjungan kedua untuk memasang gigi permanen, Anda tidak akan membutuhkan gigi sementara - yang dapat jatuh dan hilang.
Tidak ada logam - Dengan gigi CEREC buatan CAD tidak ada logam, sehingga gigi akan terlihat seperti gigi.

Sesuai Tepat - Karena semua dilakukan dengan komputer dan pencitraan, tidak ada sandungan untuk mendapatkan yang pas. Fit sempurna dari ikatan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar