Senin, 02 April 2018

Melapisi Playground untuk Menjaga Keselamatan Anak


Jual Playground Anak - Langkah paling penting dalam membuat taman bermain menjadi tempat yang lebih aman bagi si kecil adalah memilih opsi permukaan yang tepat. Lewatlah sudah hari-hari taman bermain logam karena saat ini, taman bermain dibangun dengan pedoman keselamatan yang ketat. Tidak peduli apakah itu sekolah atau taman bermain umum, pastikan Anda memilih tempat bermain permukaan paling menarik untuk anak Anda.

Kami telah merangkum daftar yang menyertakan opsi permukaan terbaik. Ini mudah-mudahan akan membantu Anda memilih yang Anda pikir akan melayani kebutuhan Anda dan akan membuat anak Anda bahagia. Replay India, memberi Anda kesempatan luar biasa untuk memilih opsi permukaan mana pun yang Anda inginkan.

Untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus, ada beberapa kegiatan pra-sekolah dan peralatan bermain playground murah tersedia untuk membantu mereka tetap terlibat dan fokus.

Pasir

Yang pertama untuk memulai adalah permukaan taman bermain pasir; sangat taktil. Ini adalah opsi paling ekonomis yang tersedia dan dapat dipasang di mana pun Anda mau.

Rumput Sintetis

Mendapatkan popularitas sebagai pilihan permukaan, rumput sintetis dilengkapi dengan semua fitur keamanan. Karena faktor daya tahannya, opsi ini pada dasarnya digunakan untuk lanskap dan ruang halaman. Jika Anda bersedia memberikan tampilan alami ke taman bermain Anda, ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Serat Kayu muncul ke permukaan

Permukaan serat kayu adalah alternatif hemat biaya untuk permukaan yang dilapisi karet. Permukaan yang tahan ini menyediakan akses ADA ke seluruh lokasi taman bermain. Ini memberikan perlindungan luar biasa terhadap jatuh.

Swing Mats Karet Daur Ulang

Jika Anda mencari sesuatu yang tidak akan merepotkan Anda dengan bagian pemeliharaan, ini adalah produk untuk Anda. Tikar daur ulang terbuat dari karet berkualitas tinggi yang didaur ulang dan dikompresi.

Ayunan tikar tersedia dalam lima desain yang berbeda; cocok untuk ditempatkan di bawah elemen bermain tertentu seperti ayunan ban, pintu geser, ayunan, dll.

Dengan begitu banyak pilihan tersedia untuk membuat taman bermain aman, tanggung jawab Anda adalah memilih yang paling sesuai. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah, konsultasikan dengan produsen peralatan bermain yang dapat diandalkan dan biarkan si kecil bersenang-senang tanpa batas di tempat bermain yang aman dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar