Kamis, 05 April 2018

Jenis – Jenis Bantal Perjalanan


Buat rencana perjalanan Anda berikutnya dan jangan lupa untuk menambahkan bantal perjalanan yang nyaman dengan barang-barang lainnya. Bantal perjalanan membuat perjalanan jauh lebih nyaman dan melindungi leher dan punggung Anda dari semua jenis sentakan atau strain. Namun, ada berbagai gaya, bentuk, dan ukuran yang dapat Anda pilih bergantung pada mode perjalanan dan jumlah fitur yang Anda sukai. Berikut ini adalah deskripsi yang jelas tentang bentuk dasar dan jenis bantal perjalanan.

Bantal Perjalanan

Bantal perjalanan harus cukup kecil untuk dibawa. Meskipun, mereka harus cukup besar untuk memberikan kemewahan dan dukungan selama perjalanan. Perbedaan dalam kenyamanan dan fungsionalitas ini dapat menciptakan dilema saat memilih ukuran yang tepat. Beberapa desain bersifat tiup. Tipe ini dapat diledakkan hingga ukuran yang sangat besar dengan bantuan udara. Karena diisi dengan udara, mungkin memberikan kenyamanan yang tepat yang Anda butuhkan seperti yang disediakan oleh busa mengisi. Jenis yang tidak dapat dilepas memberikan dukungan yang kuat tetapi membutuhkan lebih banyak ruang, memiliki berat dan lebih keras untuk dibersihkan.

Kami telah berbicara tentang gaya, sekarang lebih lanjut beritahu kami tentang berbagai bentuk bantal perjalanan yang dapat Anda pilih.

• Berbentuk U: Souvenir bantal leher ini berada di sekitar leher Anda dan membentuknya. Sambil duduk dalam posisi duduk tegak, bantal-bantal ini memberikan dukungan postur yang sangat baik. Kepala mungkin masih jatuh ke samping dalam bentuk bantal yang mungkin atau mungkin tidak menghasilkan ketegangan.
• Berbentuk j: Perpanjangan huruf J pada bantal leher souvenir seperti bantal berbentuk U tetapi juga menyediakan dagu dan bantalan untuk bagian samping dan belakang leher. Perlindungan menyeluruh membantu pelancong dari condong ke samping atau ke depan sehingga melindungi mereka dari strain apa pun.
• Berbentuk baji: ini dirancang khusus untuk mendukung punggung dan tulang belakang untuk perjalanan yang nyaman.
• Berbentuk silinder: bantal ini tidak hanya mendukung punggung dan leher tetapi juga digunakan untuk posisi seperti duduk atau berbaring.
Bantal perjalanan kerah: desain ini mengelilingi leher dan biasanya diikat dengan tali yang menyatukan warna. Gunakan saat Anda berada di kursi tengah pesawat terbang.
• Travel Rest Pillows: desain ini asli dan menyerupai bentuk koma memanjang. Kurva bantal ke belakang dan sisanya ke dada si pelancong.
• Bantal Sky Rest: desain ini memiliki bentuk yang unik dan spesifik dan biasanya tiup yang dapat diledakkan menjadi bantal besar dengan bagian miring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar